Quodiote of the Day (2)

crazy_face

Saya ini pintar berkelahi !!




Teriakan seorang Papua yang sedang mabuk sambil berdiri di tengah jalan, yang terpaksa melompat minggir karena motor saya tidak mau minggir.

Ybs selanjutnya hampir dilindas mobil yang melaju kencang di belakang saya. Belakangan ternyata mobil ini juga berisi 5-6 orang mabuk juga, yang kemudian berhenti dan rame-rame turun dari mobil demi melihat ada sansak yang bisa bicara.

Saya terpaksa melewatkan tontonan menarik itu, demi meneruskan misi mencari twisties yang hari itu stoknya sedang langka di Jayapura.

Advertisements

17 Responses to “Quodiote of the Day (2)”


  1. 1 dnial February 4, 2009 at 11:10 am

    Jawaban :
    Ayo adu cepat antara tinjumu dengan peluru dari pistolku! πŸ˜€

  2. 2 grace February 4, 2009 at 12:34 pm

    suruh pemerintah papua lah kurangin stok miras…
    *jangan2 ga bs karna pemerintah daerahnya juga mabok2an?*

  3. 3 ocha February 5, 2009 at 11:45 am

    Hahaha…
    Karna pintar itulah coba lawan 5 org itu.
    Wakakakakak.

  4. 4 The Bitch February 5, 2009 at 4:29 pm

    huahahahahahahahaha!!!
    keyen, keyen.

    iya, bikin posting tu yg kek gini2. biar yg baca bisa ngakak.

  5. 5 Catshade February 5, 2009 at 4:44 pm

    Ah, lagi-lagi begini; menceritakan penderitaan pribadi kok selalu diproyeksikan ke orang lain terus… πŸ™„

  6. 6 Fritzter February 6, 2009 at 6:25 am

    @dnial
    Weleh saya gak punya pistol je :mrgreen:
    Palingan ta’tabrak saja.
    Cukup efektif lho, pernah ada yang kaya gitu trus ditabrak aja sama tukang ojek. Korban sempat menghindar, tapi perutnya robek kena plat nomor. Ususnya terburai keluar.
    Sedihnya, tukang ojek itu langsung dikejar massa lalu mati digebuki. Pas polisi datang, seorang anak kecil umur 10-taonan masih asyik ngeproki kepala mayatnya dengan batu sekepal.
    *sigh*
    .
    .
    @grace
    Entah kalo skala provinsi, tapi beberapa tokoh gereja pernah mendesak pemkot Jayapura untuk menerbitkan perda yang melarang miras masuk Jayapura. Walikota malah terang2an menolak :

    Percuma saja bikin perda, para pemasok miras pasti bisa menemukan cara untuk memasok miras dengan ilegal apalagi mereka sudah nyogok saya

    Waktu itu Polda dan Polres pernah juga gencar razia miras, tapi hasil sitaan ditenggak sendiri cuma hangat-hangat ludah pinang. Seremonial saja, seperti halnya gerakan razia preman.
    .
    .
    @ocha
    Begitulah :mrgreen:
    .
    .
    @Bitch, the
    Yah, sayapun maunya gitu.
    Tapi alter ego #3 selalu tereak “saya bukan pelawak!” πŸ˜†
    .
    .
    @Catshade
    Pitnah!
    *tabur racun kucing*

  7. 7 Abu Geddoe February 10, 2009 at 10:41 am

    Tanya, Twisties itu apa enaknya sih? 😐

  8. 8 Fritzter February 10, 2009 at 4:10 pm

    ^
    Hohoho :mrgreen:
    Kalo suka Cheetos pasti suka Twisties. :mrgreen:
    Sebenarnya fitur terbaik dari MSG-dope tipe ini adalah isinya yang 2 kali lebih banyak daripada merek lain dengan ukuran kemasan sama. πŸ˜‰

    Dan ia satu2nya cemilan MSG impor yang harganya tidak sampai 2 kali lipat harga merek lokal sejenis. πŸ˜€ Paling gak disini begitu πŸ™„
    (Cheetos & Taro stick ukuran sedang disini 4500, sementara Twisties dengan ukuran kemasan lebih kecil tapi isi 2x lipat harganya paling mahal cuma 3500, bahkan bisa 2500 di toko2 tertentu.
    Bandingkan dengan Lay’s yang kemasannya 2 kali lebih besar dengan isi cuma 2/3 dari Twisties, dengan harga sampai 7000!! πŸ˜‰ )
    (Apalagi kalo dibandingkan dengan Pretzels dan sejenisnya. *huff*)

  9. 9 Abu Geddoe February 10, 2009 at 6:23 pm

    Hohoho! Betul! Kelebihan barang yang satu itu memang karena dia lebih murah dan tak pelit dalam perkara jumlah. Tapi ya itu, rasanya ga terlalu enak, apalagi dibandingkan sama Cheetos (hidup Cheetos!). :mrgreen: Saya kalo makan ga pernah abis. Kombinasi dari rasa dan jumlah juga sih.

    …apa itu berarti memang produk yang ini lebih mass-produced dan rendah mutu gizinya? Not that you expect nutrition when you eat things like this, tapi yaa… πŸ™„

  10. 10 hawe69 February 11, 2009 at 8:03 am

    barbar yak negara situ..
    ehehehe

  11. 11 Fritzter February 11, 2009 at 5:00 pm

    @Abu Geddoe
    Mungkin karena Twisties di Papua ini impornya bukan dari Aussie, tapi dari PNG :mrgreen:

    My Aussie co-worker back at EF told me that Australian twisties taste ‘way better’ than PNGuinean. They allegedly contain ‘no’ MSG, just shitload of MNG. Doh! πŸ˜†
    .
    .
    @hawe69

    barbar

    kebarat-baratan? πŸ˜†

  12. 12 The Bitch February 12, 2009 at 7:56 pm

    Pringles ROOLS!!!

    *ngunyah satu toples gede Pringles Original*

  13. 13 itikkecil February 13, 2009 at 6:42 am

    masih pada minum spritus ya di sana?

  14. 14 Fritzter February 13, 2009 at 11:21 am

    @Bitch, the
    Mahal 😦

    itikkecil
    Euh.. *garuk2 kepala*
    Kalo mentok gak ada minuman lain kali… :mrgreen:

  15. 15 aNGga Labyrinthβ„’ February 15, 2009 at 12:00 am

    Ha ha ha…

    udah banyak cerita kayak gitu, nambah lagi yang ini

    ngak di jakarta, ngak di sana, sama aja ya…

  16. 16 Emina February 16, 2009 at 12:49 pm

    mas prit, ya long time no seeeeeeeeeeeeeeeeeeee :mrgreen:
    *digebuk krn OOT*

    “…kemudian berhenti dan rame-rame turun dari mobil demi melihat ada sansak yang bisa bicara…”

    wahahahahah, sansak yang bisa bicara katanya? *ngakak ngakak*

    *membayangkan orang dipoto itu babak belur ditonjokin kayak sansak tinju*

    lha, sebentar, itu poto mas prit ya??? πŸ˜•
    kok beda? πŸ˜•
    *digebuk lagi* :mrgreen:

  17. 17 Abuya Alex© February 22, 2009 at 3:26 am

    masih pada minum spritus ya di sana?

    *ngakak baca komen itikkecil* πŸ˜†

    Itu bahan bakar petromaks memang alternatif murah πŸ˜†


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




WANTED


Fritzter D. Loki

DEAD OR ALIVE

β 666,000,000

Currently Peeking

Top Posts

Categories

February 2009
M T W T F S S
« Jan   Mar »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
232425262728