Begadang

Teruskan lirik di bawah ini :

Begadang, jangan begadang
Kalau tiada party-nya
Begadang boleh saja
Kalau ada peluknya

Advertisements

20 Responses to “Begadang”


  1. 1 lambrtz December 31, 2008 at 8:21 am

    Begadang, jangan begadang…
    Lari pagi menyehatkan…

  2. 2 Catshade December 31, 2008 at 10:45 am

    JUDI!!! Merusak keimanaaaaaa~~n!! 8)

  3. 3 gentole December 31, 2008 at 10:51 am

    Istri salehah…bla bla bla…

  4. 4 grace December 31, 2008 at 10:56 am

    ini….
    *speechless*

    btw, entry yang dr kmaren fritz tulis bukan yang ini kan?

  5. 5 Fritzter December 31, 2008 at 11:32 am

    @lambrtz
    Asbuuun!!! Kurang lucuuuu!! 😈

    @Catshade | gentole
    Itu lagu laen!! *kibas-kibas tangan* 😯

    Quest-nya melengkapi lirik, bukan melengkapi diskografi πŸ˜†

    @grace
    :mrgreen:
    Bukan.
    Yang itu belom jadi πŸ˜†

  6. 6 lambrtz December 31, 2008 at 12:48 pm

    La…situ ga gaul, masa ga tahu kalo yang saya tulis itu juga lagu lainnya Rhoma Irama πŸ˜†

  7. 7 Fritzter December 31, 2008 at 1:01 pm

    ^
    Lha?
    Walah…
    Masa sih dangdut sudah jadi salah satu parameter “gaul”? πŸ™„
    Tapiiiii

    Quest-nya melengkapi lirik, bukan melengkapi diskografi πŸ˜†

    😎

  8. 8 alexΒ© December 31, 2008 at 2:59 pm

    Ini…. berkaitan dgn konser akbar kolaborasi petuah2 Oma Irama dan pantat2 ngebor menyambut taon baru malam ini di Jakarta sana ya? :mrgreen:

  9. 9 jensen99 December 31, 2008 at 3:38 pm

    Sekarang jadi dangduter? Cuih…! Puih…! πŸ˜†

    Tapi yah, sekedar melengkapi lirik palsumu.

    Kalau terlalu banyak begadang
    Muka pucat karena Melatonin berkurang

    *setia dengan EdanE*

  10. 11 Haris Suryanegara December 31, 2008 at 6:23 pm

    Saya begadang bersama keluarga. Selamat tahun baru, kawan. πŸ™‚

  11. 12 eMina January 1, 2009 at 4:43 am

    tega -teganya 😐

  12. 13 Fritzter January 1, 2009 at 6:40 am

    Walah.. kok gak ada yang tertarik melengkapi parodi ini :mrgreen:

    @alex©
    Euh, entah. Baru tau ada yang begituan πŸ™„ Tapi itu baru parodi!! 😈

    @jensen
    He? Ente begadang tanpa party dan pelukan ya πŸ˜†
    Ah, sayapun tanpa party. Cuma nonton komedi romantis + pelukan mesum doang πŸ˜†

    @Haris Suryanegara
    Ah ya, itulah kompatriot terbaik dalam perayaan apa saja. πŸ˜€
    Selamat taon baru juga :mrgreen:

    @eMina
    Sori, sori.
    Sudah dikonfirmasi πŸ˜‰

  13. 14 jensen99 January 1, 2009 at 8:35 am

    @ Fritzter

    Bukan itu masalahnya. Komen saya sebelumnya masuk akismet or moderasi. Tahun baru saya sih baik2 saja tanpa party.

  14. 15 Fritzter January 1, 2009 at 8:57 am

    @jensen #3
    Oh? Ya ya πŸ˜†
    Sori lagi nulis, jadi gak liat ada 1 spam di dashboard πŸ˜†
    Kirain taon baru bug pukianjingcuki ini sudah diberantas πŸ‘Ώ

    @jensen #1

    Kalau terlalu banyak begadang
    Muka pucat karena Melatonin berkurang

    Kelebihan 2 suku kata, dan juga kurang lucu™ 😎

    Contoh input yang saya harapkan :

    Kalau t’ralu banyak ko**ba**ang
    Muka pucat karena m*ni berkurang

    πŸ˜† 😈

    *setia dengan EdanE*

    Ah ya, jadi ingat newyear theme song taon lalu πŸ˜†
    *Rock in 92* 😈

  15. 16 frozen January 1, 2009 at 2:42 pm

    πŸ˜†
    πŸ˜†
    πŸ˜†
    *biarpun lagi sakit gigi, tetep nggak bisa nahan tawa*
    πŸ˜†

  16. 17 Rukia January 1, 2009 at 2:59 pm

    Saya kira ini yang ditulis nggak jadi-jadi dari kemarin πŸ‘Ώ

  17. 18 Fritzter January 1, 2009 at 3:16 pm

    @frozen
    Eh? Jangan2 ente tau makna di balik k**o b**ang 😳
    Ah, pasti minta bocoran jensen via YM :mrgreen:

    @Rukia
    Lho lho ojo nesu πŸ˜†

  18. 20 Fritzter January 8, 2009 at 10:36 am

    @itikkecil
    Kebetulan waktu itu dipeluk Tini :mrgreen:


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




WANTED


Fritzter D. Loki

DEAD OR ALIVE

β 666,000,000

Currently Peeking

Categories

December 2008
M T W T F S S
« Nov   Jan »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031