Snapshot of the Day (2)

Dia yang “berusaha untuk beda” :mrgreen:

ngantukk

Judul lagu: “Nina bobo”

pasca-ngantuk

Advertisements

21 Responses to “Snapshot of the Day (2)”


  1. 1 lambrtz December 10, 2008 at 11:37 am

    Kok bisa dapet foto ginian sih?
    Foto sendiri, atau dari koran tempat njenengan kerja?

  2. 2 Fritzter December 10, 2008 at 11:44 am

    Nyolong dari albumnya Victor :mrgreen:
    Itu kegiatan partai dia 😀 .

  3. 4 hawe69 December 10, 2008 at 3:37 pm

    wuahaha… kalo kata temen gw, yang sering bergaya aneh ato lain sendiri pas difoto berarti kena penyakit ‘sok fokus’ tuh ..

  4. 5 Fritzter December 10, 2008 at 4:08 pm

    @Mansup
    Halah 😆 . Mana ada gereja pake sofa VIP di baris depan.

    @hawe69
    Kalo yang ini penyakitnya SMB. Sisa Mabok Semalam. 😈 😆

  5. 6 gentole December 11, 2008 at 1:14 am

    Jadi pas yang lain berdiri, dia tidur? Atau duduk saja?

    Lucu juga.

  6. 7 Rukia December 11, 2008 at 1:31 am

    hihihi….
    Ada spesies yang beda tuh

  7. 8 och4mil4n December 11, 2008 at 3:12 am

    sisa mabok semalam 😆
    wakakakakakak…

    tunggu sy pulang ke sorong, mau majang foto2 kebiasaan pegawai yg baru gajian langsung masuk toko minuman, dan pulang dengan telernya masih tetap pake baju seragam 😈

  8. 9 Catshade December 11, 2008 at 4:35 am

    Itu konteksnya waktu lagi apa dulu? 😕

  9. 10 grace December 11, 2008 at 6:48 am

    Ya sudah thoo…bagus kan kalo semua anggota partai dan dewan “melek” begitu…
    daripada rapat tapi malah pikiran melayang entah kemana…
    eh tapi beliau nya kira2 fokus ga ya itu? apa lagi nglamun?
    *suudzon*

  10. 11 Fritzter December 11, 2008 at 7:09 am

    @gentole
    Tidur 😆
    Di-zoom aja :mrgreen:

    @Rukia
    Err.. careful now, itu kedengaran agak rasis. Kalo saya yang ngomong sih gak papa. Kan saya dah ngaku rasis dari awal 😆

    @och4mil4n
    Yeeeeeeeaah itu dia yang dicari-cari. 😈
    Sering kedapatan tapi gak pernah kepikiran buat njepret.

    @Catshade
    Gambar #1 lagi bobo bareng yoga berdo’a bersama.
    Gambar #2 lagi nyanyi bersama, entah Indonesia Raya, entah lagu mars partai ybs.
    Kedua gambar diambil dari acara konsolidasi salah satu parpol di Jayapura, saya colong dari koleksi foto viktor.
    😀

    @grace
    Gambar #1 ya? Daripada merasa suudzon, zoom saja :mrgreen: , di komen balik utk hawe69 sudah saya sampaikan kalo itu Sisa Mabok Semalam.

  11. 12 grace December 11, 2008 at 7:41 am

    *tersadar*
    woalah…mabok tho??
    *ngakak guling2*
    dasar manusia! kalo udah jadi orang hobinya buang2 duit buat maboK!
    buat apa coba maboK?buang2 uang aja!
    ya kan?
    ya kan?
    *pesen satu botol sake lagi*
    😆

  12. 13 Snowie December 11, 2008 at 8:01 am

    yah, kirain emang berusaha untuk tidak tidur… :mrgreen:

  13. 14 Fritzter December 11, 2008 at 8:18 am

    @grace
    halah 😆

    @Snowie
    Oh ya, bisa juga dijadiin skenario alternatif itu 😀
    Gambar #1 : Beliau dapat giliran jaga, sementara yang lain tidur.
    Gambar #2 : Gantian, beliau tidur, yang lain jaga 😆
    😆 😀 😆 😀 😆

  14. 15 Snowie December 11, 2008 at 8:54 am

    hah ,iya lucu…..
    Ide sampeyan itu emang sangat brilian™

    *nggak tahan untuk gak ikutan ketawa*
    😆 😆 😆 😆

    *sakit perut gara-gara kebanyakan ketawa*

  15. 16 eMina December 11, 2008 at 1:30 pm

    yang hebad tentunya adalah sang potograper…
    bisa -bisanya moto momen menakjubkan ini…
    hm..siapa tadi? viktor? 😕

    keren fotonyah

    *lospokus*

  16. 17 itikkecil December 12, 2008 at 3:34 am

    itu maboknya pake spritus ya?
    *ditendang fritzter*

  17. 18 Fritzter December 12, 2008 at 3:58 am

    @Snowie
    *memberi entrostop*

    @eMina
    Ah, ya, teman satu itu memang menggandrungi fotografi amatir. :mrgreen:

    @itikkecil
    Bisa jadi :mrgreen:

  18. 19 yanderzon December 15, 2008 at 10:32 am

    neh anggota partai sejak awalnya udah pasang hati untuk jadi penghianat…gak mau loyal sama aturan partai…apa aja yang diinstrusikan gak mau tunduk…hasil akhirnya yang bersangkutan di pecat…tapi gak mau terima cari jalan terus untuk mempertahankan kursinya…realita yang menjemukan….

  19. 20 Fritzter December 15, 2008 at 12:25 pm

    @All
    Sodara-sodara, sang fotografer baru saja menampakkan diri 😀

  20. 21 sien June 15, 2010 at 3:42 am

    lol . ngakak abis liat 2 foto yang saling kontradiksi . :))


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




WANTED


Fritzter D. Loki

DEAD OR ALIVE

β 666,000,000

Currently Peeking

Categories

December 2008
M T W T F S S
« Nov   Jan »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031