Keluarga Korban

Tokoh utama cerita ini bernama Lukas. Suatu hari terjadi tabrakan di jalan depan komplek dia. Pas sampe di tekape, ternyata sudah banyak sekali orang berkerumun, sampe-sampe radius 5 meter dari korban sudah penuh dengan pengerumun.
Lukas yang penasaran ingin melihat siapa sebenarnya korban tabrakan itu, dengan cerdik berteriak, “Minggir! Keluarga korban! Keluarga korban!”
Orang-orang pun dengan tahu diri segera menyingkir, memberi jalan kepada “keluarga korban”. Lukas, sambil senyum-senyum penuh rasa kemenangan, segera mendekati korban.

Setelah masuk jarak pandang, ternyata korban tabrakan itu adalah seekor babi.

Advertisements

15 Responses to “Keluarga Korban”


  1. 1 Amed December 6, 2008 at 3:23 pm

    Hmmm… Pengalaman pribadi lagi ya? 😈

  2. 2 gentole December 6, 2008 at 3:27 pm

    Hi, Bung :mrgreen: , dari mana dikau mendapatkan cerita-cerita semacam ini? Melihatnya langsungkah? Berita orang pertama atau orang ketiga? Atau Anda memang tinggal di negeri ajaib, di mana Anda bisa berada di mana saja?

  3. 3 edy December 6, 2008 at 3:39 pm

    sial, keselek kuah martabak!

  4. 4 Fritzter December 6, 2008 at 4:20 pm

    @Amed
    Ad hominem!!! 😈

    @gentole
    Ketahuilah kisanak, sesungguhnya ini semua berita insan ketiga. Untuk penerawangan yang lebih sumringah, sila dibaca primbonnya. πŸ˜†

    @edy
    Walah
    πŸ˜†

  5. 5 Catshade December 6, 2008 at 4:34 pm

    Ah, ini juga joke yang sudah basi πŸ˜•

  6. 6 Fritzter December 6, 2008 at 5:06 pm

    Emang sih 😳
    Saya dengernya waktu SMP πŸ˜†
    Tadi baru saja tiba2 teringat, trus ngakak sendiri.
    Jadi sudah 2 MOP yang basi yah :mrgreen:

  7. 7 och4mil4n December 7, 2008 at 6:45 am

    Basbang… πŸ˜†

    *tertawa diatas penderitaan fritz* 😈

    we want more…

  8. 8 eMina December 7, 2008 at 7:28 am

    iya bener kata catshade, ini joke udah basi lagi. jdinya garing
    dah dari jaman manaaaaa gitu saya bacanya *lebay* :mrgreen:

    *kaboooooor*

  9. 9 hanny December 7, 2008 at 12:45 pm

    huks. babi yang malang 😦

  10. 10 Fritzter December 7, 2008 at 3:01 pm

    @ocha
    Siyaaaaalll

    @eMina
    Puwasss!! puwasss!!

    @hanny
    tak semalang yang cerita πŸ˜₯

  11. 11 Catshade December 7, 2008 at 4:25 pm

    tak semalang yang cerita πŸ˜₯

    Ooo… jadi Fritzter itu sebenarnya si babi yang kena tabrak ya… 😯

    *kabur*

  12. 12 Fritzter December 7, 2008 at 4:40 pm

    @Catshade
    Husss!!
    Kalo baca yang fokus dooong™ πŸ˜₯
    πŸ˜† πŸ˜€ πŸ˜† πŸ˜€ πŸ˜†

  13. 13 kramero December 18, 2008 at 12:42 am

    wakakakakaka…
    asli kocak…
    gue baru tau nih joke ini…
    *ngakak*

  14. 14 nie December 18, 2008 at 1:28 am

    wahahahahaha..oyeng lu ah! :mrgreen:

  15. 15 Fritzter December 18, 2008 at 3:30 pm

    @kramero | nie

    Ah, terima kasih. Semakin banyak yang gak nganggap mop ini basi :mrgreen:


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




WANTED


Fritzter D. Loki

DEAD OR ALIVE

β 666,000,000

Currently Peeking

Categories

December 2008
M T W T F S S
« Nov   Jan »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031