Quodiote of the Day

Kita ini laki-lakiiii 😳


Jeritan dua orang waria anonim yang hendak diperkosa 4 orang laki-laki.

Kronologis:
Dua orang waria tersebut dikontrak sebagai penata rambut dalam acara syukuran atas dilantiknya Demianus Kyew Kyew sebagai Bupati Mamberamo Raya, kabupaten yang baru saja dimekarkan dari kabupaten Sarmi di Provinsi Papua, tahun lalu.
Berhubung kantor Bupati baru tersebut belum selesai dibangun, maka kegiatan MCK selama kegiatan terpaksa dilakukan di kali terdekat.
Percobaan pemerkosaan terjadi pada jam 7 malam, saat mereka berdua hendak mandi di kali tersebut. Pelaku adalah para preman gunung setempat, yang tidak terlalu peduli dengan jenis kelamin calon korban.

Advertisements

35 Responses to “Quodiote of the Day”


  1. 1 Catshade December 1, 2008 at 9:46 am

    Menceritakan pengalaman sendiri aja kok pake berlindung di balik sumber anonim segala… gimana mau jadi blogger yang bertanggung jawab klo gini caranya?! 😈

  2. 2 Fritzter December 1, 2008 at 10:59 am

    Hush, ad hominem!! πŸ˜†

  3. 3 Snowie December 1, 2008 at 11:14 am

    :: Catshade

    itulah seninya seorang penulis™ 😎
    :mrgreen:

  4. 4 lambrtz December 1, 2008 at 12:01 pm

    πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜†

    *ngakak baca komennya Catshade*

  5. 5 Catshade December 1, 2008 at 1:26 pm

    *ngakak baca komennya Catshade*

    Hei, kamu waria kedua! Jangan ikut-ikutan ngetawain temennya yang lagi curhat ya! πŸ‘Ώ

  6. 6 lambrtz December 1, 2008 at 1:48 pm

    @Catshade
    Loh…situ salah satu preman gunungnya ya?? πŸ‘Ώ

    :mrgreen:
    πŸ˜†

  7. 8 Fritzter December 1, 2008 at 3:27 pm

    πŸ˜† πŸ˜€ πŸ˜† πŸ˜€ πŸ˜† πŸ˜€ πŸ˜† πŸ˜€ πŸ˜† πŸ˜€ πŸ˜†

  8. 9 restlessangel December 1, 2008 at 6:39 pm

    (rofl)

    *ngakak guling bantal*

    😯 astagaaaaaa…bener ini kisah nyata ??
    trus, si preman sialan itu tetep memperkosa ??

    ah ya…tp biarpun waria, mrk juga berhak utk mendapat rasa aman dan hormat ya *sok serius*

    tap-tapi….quote-nya… πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜†

  9. 10 hawe69 December 2, 2008 at 7:07 am

    huahahaha…. duasar, jeruk makan jeruk juga yah… πŸ™‚

  10. 11 itikkecil December 2, 2008 at 10:14 am

    eh… curahan hati ini….
    atau kamu pelakunya???
    *dipentung*

  11. 12 Fritzter December 2, 2008 at 11:30 am

    @restlessangel
    Salah satu korban itu hair-dresser di salon langganan pacar saya. Itu curhatan dia. Soal kebenarannya, cuma cewek2 yang tau. Kalian kan yang ngerti tingkat kebenaran curhatan banci salon πŸ˜†

    PS: Si waria ini punya ongoing relationship dengan seorang tentara (bintara) yang kata pacar saya fotonya “ngguanteng banget” dan “5 tahun lebih muda pula”. πŸ˜†

    @hawe69
    Lha habis adanya cuman jeruk, je πŸ˜†

    @itikkecil
    Jangan gila dooong
    Kita ini laki-lakiiii ™ 😳

  12. 13 yanderzon December 2, 2008 at 3:29 pm

    sudah…sudah…”yang penting bisa….”

  13. 14 dnial December 3, 2008 at 12:53 am

    Bukannya catshade juga termasuk wanita yang disangka laki2?

    *diculik*

  14. 15 Rukia December 3, 2008 at 3:27 am

    Bukannya catshade juga termasuk wanita yang disangka laki2?

    *diculik*

    Jadi catshade itu wanita 😯 saya kira laki-laki :mrgreen:

  15. 16 Catshade December 3, 2008 at 4:29 am

    Salah satu korban itu hair-dresser di salon langganan pacar saya.

    Tuh kan, lagi-lagi menghindar πŸ™„

    Bukannya catshade juga termasuk wanita yang disangka laki2?

    GRAAAA~!!! πŸ‘Ώ

    *kunyah dnial*

  16. 17 Fritzter December 3, 2008 at 9:10 am

    @yanderzon | All

    sudah…sudah…”yang penting bisa….”

    Bagi yang bingung dengan komen yanderzon ini, saya jelaskan bahwa itulah sanggahan para pelaku pada korban menanggapi teriakan korban.
    Ini otentik, karena yang mengomentari itu salah satu korban sukarela, seperti terlihat di foto yang diposting pada blog korban :mrgreen: πŸ˜†

    @dnial
    😯
    *mengalami pencerahan*

    @Rukia
    Mungkin Catshade itu MPD? πŸ˜†

    @Catshade

    *kunyah dnial*

    Hwaaa!!!
    Salah satu alter egonya ternyata Sumanto!! πŸ˜†

  17. 18 AnakAyamNyasar December 4, 2008 at 8:19 am

    *Manggut2…

    Jadi ini kisah nyata, korbannya adalah Fritzter sendiri ya…
    hihihihi….
    salam kenal juga pak…
    sering2 mampir yaaa….

  18. 19 Fritzter December 4, 2008 at 10:55 am

    Walah URL sampeyan salah tuh.
    Sama-sama. Sering-sering mampir juga :mrgreen:

    *tidak menghiraukan fitnahan*

  19. 20 och4mil4n December 4, 2008 at 1:01 pm

    *meneruskan fitnahan*

    jadi… enak gak waktu itu?

    *kabuuur ke pedalaman sorong selatan*

  20. 21 Fritzter December 4, 2008 at 2:26 pm

    jadi… enak gak waktu itu?

    Hmm? πŸ™„ Perasaan kita belum pernah gituan deh.
    πŸ˜†

  21. 22 grace December 5, 2008 at 3:51 am

    *ngakak baca komen2nya*
    Kok jadi saling menuduh gini sih?

  22. 23 Amed December 5, 2008 at 6:11 am

    *Membayangkan line dialog berikutnya*

    Gitu ya? Kalo gitu NUNGGING!!!

  23. 24 Fritzter December 5, 2008 at 7:00 am

    @grace
    Soale pada homophobic semua πŸ˜† . Saya juga :mrgreen: .

    @Amed
    Halah πŸ˜† dasar guru cabul™ πŸ˜† .

  24. 25 yanderzon December 5, 2008 at 8:29 am

    apa yang nampak pada blog saya :mrgreen: memang salah satu dari korban sdr.Fritzer yang telah mengungkapkan isi hatinya mengenai kejadian saat itu…jadi saya sangat sepaham dengan semua rekan-rekan yang berasumsi bahwa cerita ini berangkat dari pengalaman pribadi yang tersangkanya merujuk kepada sdr.Fritzer… πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜† wakakak….

  25. 26 eMina December 5, 2008 at 9:26 am

    i-itu quote? tuh kan, akhirnya ngaku juga klo mereka itu (waria tsb, red) sejatinya adalah laki -laki.

    eh, bagaimana nasib mereka itu, mas? apa udah kapok jadi waria dan memilih menjadi laki -laki sejati seperti jeritannya? πŸ˜•

  26. 27 Fritzter December 5, 2008 at 12:13 pm

    *mengacuhkan yanderzon*

    @eMina
    Euh, kapok? Walah gak tuh. Lha wong itu malah meningkatkan kredibilitasnya πŸ˜† .
    Malah jadi kebanggaan gitu “Eh, akyu pernah hampir diperkosah lhooo 😳 ”
    πŸ˜† πŸ˜€ πŸ˜† πŸ˜€ πŸ˜†

  27. 28 Rian Xavier December 5, 2008 at 1:59 pm

    WKAKAKA. Ga kuat tertawa.

  28. 29 Imam Madzab Bocor Alusβ„’ December 6, 2008 at 1:37 am

    Rasanya kejadiyan ituh teteup berlanjut deh. Bukankah anal lebih sempit ???

    ***komen ngaco, dilempar koteka….***

  29. 30 Ardianto December 6, 2008 at 10:39 am

    Ketawa baca komen-komen…

    (rofl)
    kok jadi nuduh2 gitu ya… πŸ˜†

  30. 31 Fritzter December 6, 2008 at 2:27 pm

    *bete abis gara2 gravatar*

    @Rian Xavier
    Ah, itu pasti karena lidahmu kurang panjang πŸ˜†

    @mbelgedez
    Analisis ? πŸ˜†

    @Ardianto
    Iya nih pada narsis, berebut ngaku sebagai keluarga korban πŸ˜†

  31. 32 ManusiaSuper December 10, 2008 at 1:42 am

    Saya malah ngakak ngesot baca koment-komentnya… :mrgreen:

  32. 33 alexΒ© December 13, 2008 at 2:46 pm

    Inikah aib memalukan yang sampai dibahas di postingan saya itu?! 😯

    *catat sebagai sejarah* πŸ˜†

  33. 34 agiekpujo December 17, 2008 at 8:53 am

    kekekekeke =))

    sumpah, baru kali ini saya nemu yang lebih lucu daripada ngupingjakarta

    *ngakak lagi*


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




WANTED


Fritzter D. Loki

DEAD OR ALIVE

β 666,000,000

Currently Peeking

Top Posts

Categories

December 2008
M T W T F S S
« Nov   Jan »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031