Plindidiplan Gratis?

Klik untuk memper<font size="4">besar</font>

Dimuat di Suara Perempuan Papua No. 07 Tahun V, 03 - 10 November 2008

Satu dari sekian banyak janji politik Barnabas Suebu adalah penggratisan pendidikan, misi yang sebenarnya tidak bisa dianggap “muluk” sama sekali. Ini karena misi ini memang dimandatkan oleh Undang-Undang No. 21 Tahun 1999, “sumber segala sumber hukum” Otsus. Jadi bukan lagi janji, tapi sudah amanat. Toh sampai kini Bas belum terlihat memulai usaha ke arah itu, dengan berbagai dalih yang hanya terkesan lip service. Khas mantan diplomat, no action talk only.
Glossary
Penting ka? = Penting gak sih?
Advertisements

5 Responses to “Plindidiplan Gratis?”


  1. 1 och4mil4n November 22, 2008 at 5:56 am

    waduh.. bilang iblis tuh, epen to.

    Biasa deh, janji tinggal janji.

  2. 2 Ardianto November 22, 2008 at 8:05 am

    Janji palsu bukannya sudah biasa yah…

    Saya nggak banyak berharap…

  3. 3 yanderzon November 22, 2008 at 9:46 am

    Kaka Bas pulang kampoeng…cihuy….Kaka Bas pulang untuk untuk mengulang kesalahan masa lalu…iyo to…??? semua mulai nampak…ketidak mampuan untuk mengurus orang papua…dan semua tidak puas…lagian orang papua sekarang lain dengan yang dulu…semua sudah merasa bisa mandiri sendiri jadi…kan orang Papua SUDAH MERDEKA…merdeka untuk bikin kabupaten & Provinsi baru…tinggal tunggu waktu saja 2 provinsi baru lahir lagi…Papua Selatan dan Papua tengah gitu saja to simple…yang mau merdeka bikin negara sendiri Capek deh…!!!

  4. 4 itikkecil November 22, 2008 at 3:59 pm

    janji tinggal janji???
    Lihat dulu konsepnya tentang pendidikan gratis itu apa…
    bisa jadi definisinya tentang pendidikan gratis itu berbeda dengan persepsi banyak orang

  5. 5 Fritzter November 23, 2008 at 3:30 am

    @Ardianto | itikkecil

    …dimandatkan oleh Undang-Undang No. 21 Tahun 1999, “sumber segala sumber hukum” Otsus. Jadi bukan lagi janji, tapi sudah amanat

    Dari pertama sudah saya tulis lho 😉 .


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




WANTED


Fritzter D. Loki

DEAD OR ALIVE

β 666,000,000

Currently Peeking

Categories

November 2008
M T W T F S S
    Dec »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930