Sinyal Instan

Ini sebuah MOP yang – berkat reputasi tokoh utamanya – banyak diyakini oleh warga Jayapura sebagai kisah nyata. Alkisah Lukas Enembe, pada masa-masa kampanye gubernur pada awal tahun 2006, dalam satu dari banyak lawatan politiknya ke Jayapura, suatu hari mengunjungi sebuah counter seluler.

Lukas : Saya mau hape yang paling mahal yang ada disini.
Koh : (tertegun; “Wah kayaknya pernah liat di tivi nih orang”) Err… kalo Nokia E90 mau, pak?
Lukas : Ya, itu saja. Kasih dua. Sekalian dengan kartunya juga.
Koh : Kartunya mau pake yang apa, pak?
Lukas : Simpati saja.
Koh : Oke. (isyaratkan anak buah untuk siapkan paket yang dibeli)
Koh : Ngomong-ngomong, ini hape untuk anak buah ya pak?
Lukas : Ya, ini untuk tim sukses saya di Yahukimo.
Koh : 😯 Yahukimo?
Koh : Setau saya di kabupaten itu belum ada sinyal Telkomsel pak.
Lukas : Oh? (melirik sedikit)
Lukas : (tetap cool) Kalo begitu sekalian tolong bungkuskan sinyal dua.

Advertisements

12 Responses to “Sinyal Instan”


  1. 1 Catshade November 18, 2008 at 1:01 pm

    Saya pernah dengar lelucon ini, tapi tokoh dan lokasinya di Jawa… πŸ˜•

  2. 2 maskoko November 18, 2008 at 1:33 pm

    He..he..he… dasar si lukas… ;p

  3. 3 richoz November 18, 2008 at 1:55 pm

    πŸ˜†

    sinyal telkomsel lagi kosong pak
    bapak mau inden?

  4. 4 Syech Mbelgedez, "Imam Madzab Bocor Alusβ„’ " November 18, 2008 at 2:32 pm

    Weeeh….
    Kalok nyang inih mah udah basi, cuman beda tokoh, lokasi, dan nyang di komediin….

    Tapi ndak papa segh….
    Guyonan begene bisa buwat kontrol sosiyal….

  5. 5 lambrtz November 18, 2008 at 3:08 pm

    Hehe…malah saya pernah dengar yang seperti ini waktu study tour ke Telkomsel, tapi beda sih πŸ˜›
    Ditunggu postingan dalam tag MOB berikutnya πŸ˜‰

  6. 6 hawe69 November 18, 2008 at 3:18 pm

    Koh : ‘si-nyal nya lagi ke pasar, kalo si-konyol mau Pak ?’

  7. 7 Fritzter November 18, 2008 at 3:52 pm

    Hwalah basi akuuuu 😳

    Emang mop ini lebih berupa parodi seleb, jadi sifatnya kurang lucu kalo gak ‘kenal’ selebnya πŸ˜€ .

    @lambrtz
    Sip! Saya bakal langsung minum pil ‘total recall’ buat manggil kembali mop-mop klasik nan terlupa πŸ˜† .

    @hawe69
    πŸ˜† :mrgreen: πŸ˜†
    Lukas: Masa babi bengkak jeruk nenteng jeruk ? πŸ˜†

  8. 8 yanderzon November 18, 2008 at 10:14 pm

    sudah sekalian taruh ko pu mop ember itu juga….wak…kak…kak… πŸ™‚

  9. 9 Ardianto November 19, 2008 at 1:41 am

    Ahahaha…
    ngakak liat posting ini

  10. 10 Fritzter November 19, 2008 at 3:37 am

    @yanderzon
    Hah mop ember 😯 ?
    *mengingat-ingat* πŸ™„
    Jangan2 mop zinah ini πŸ˜† .

    @Ardianto
    Nah, akhirnya ada yang gak nganggap Mop ini basi πŸ˜† .

  11. 11 och4mil4n November 20, 2008 at 11:27 am

    tolong… kalo baca mop ini, biar lama tapi tetap ketawa saja.

    ayo mop lagi yg banyak. co bikin satu bagian khusus untuk yg bahasa kitorang saja ka.. biar lucunya lebih mantap
    -ko tau to…-

  12. 12 Fritzter November 20, 2008 at 2:52 pm

    Hmm? Males ah. Ntar gak ada bedanya saya sama situ.
    Padahal saya kan pemuja originalitas :mrgreen: .


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




WANTED


Fritzter D. Loki

DEAD OR ALIVE

β 666,000,000

Currently Peeking

Top Posts

Categories

November 2008
M T W T F S S
    Dec »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930